Rabu, 12 Januari 2011

Detik-Detik Kematian Shoya Tomizawa

Tragedi kematian salah satu pembalap Moto GP asal Jepang yang bernama Shoya Tomizawa. Ia mati terlindas oleh motor dari pembalap lain yang ada dibelakangnya setelah ia melakukan kesalahan dan terjatuh dari motornya saat tikungan. Ingin tahu bagaimana detik-detik kejadiannya...?
Baiklah...!!! saya upload video ini hanya untuk anda.
Silahkan saksikan cuplikannya :



Terima kasih untuk anda yang sudah setia menunggu postingan-postingan dari saya berikutnya. Masih banyak video-video yang akan saya upload hanya untuk anda.
Jangan lupa ya beri komentar anda mengenai video-video/postingan-postingan ini dan yang lain agar saya bisa mengetahui kekurangan-kekurangan dalam postingan yang saya buat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service